HUMAS UNIKAMA – Tim Humas Universitas PGRI Kanjuruhan Malang melakukan kunjungan ke Kantor Radar Malang yang terletak di Jl Kawi pada hari Senin (24/10). Jajaran Humas yang dipimpin oleh Kepala Pusat Layanan dan Humas, Dr .Andi Nu Graha, SE, M.Si, ingin menjalin kedekatan dan sinergi yang lebih erat dengan Radar Malang.

“Kami ingin mempelajari berbagai program yang dimiliki oleh Radar Malang. Kami menyadari bahwa Radar Malang tidak hanya memiliki media cetak, tetapi juga media digital.” jelas beliau saat bertemu dengan General Manager Radar Malang, Don Virgo, dan tim manajemen.

Menurut Dr .Andi Nu Graha, SE, M.Si,, beragam program yang dimiliki oleh Radar Malang akan sangat mendukung visi dan misi universitas ke depan.

“Kami akan membahasnya dengan direksi universitas untuk memilih program yang sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager Radar Malang, Don Virgo, menambahkan bahwa setelah pandemi, berbagai acara Radar Malang mulai aktif kembali. Sebagai contoh, Car Free Day (CFD) baru saja dibuka kembali untuk warga Malang, dan pameran berbagai produk juga baru saja diadakan di Mal Olympic Garden (MOG). “Kegiatan acara mulai pulih secara bertahap. Kami berharap kondisi terus membaik dan semua sektor dapat pulih,” ujar Don Virgo.

Similar Posts