UNIKAMA –  Mempererat tali persaudaraan dalam suatu instansi sangatlah penting. Begitupun juga memperkenalkan keluarga dengan rekan kerja merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kinerja. Maka dari itu, Bidang IV Unikama (Universitas Kanjuruhan Malang) gelar Family Picnic (22/12) di Pantai Balekambang.

Bidang IV Unikama menaungi beberapa Unit diantaranya, Humas (Hubungan Masyarakat), Kerja sama dalam Negeri dan Luar Negeri (International Relationship Office), dan MSI (Manajemen Sistem Informasi). Sesuai inisiatif Umiati Jawas, Ph.D selaku Warek 4, setiap karyawan wajib membawa keluarga masing-masing. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjalin persaudaraan baik karyawan maupun keluarga.

“Saya berinisiatif menggelar Family Picnic ini karena kesuksesan kita dalam suatu Instansi juga berkat dukungan dan doa dari keluarga yang ada dirumah. Oleh karena itu, inilah waktu yang tepat untuk kita mengenalkan keluarga masing-masing dan membentuk suatu keluarga besar,” tutur Umiati Jawas, Ph.D.

Kedepannya, kegiatan seperti ini akan akan rutin di lakukan untuk meningkatkan kinerja dan mempererat silaturrahmi.

“Keluarga merupakan faktor utama dalam segala sesuatu yang kita kerjakan. Jika keluarga mendukung dan mendoakan maka apapun yang dikerjakan pasti akan lancar,” ucap Warek 4.

Kegiatan di isi dengan doa bersama, perkenalan masing-masing keluarga dan makan bersama. Hal inilah yang membuktikan bahwa Bidang IV sangat kompak dan saling berkesinambungan.

Wanita berhijab ini berharap, di tahun depan Bidang IV bisa semakin kompak saat melakukan pekerjaan dan dapat memajukan Unikama Unggul di Tahun 2025.

“Sudah seharusnya kita mulai meningkatkan kinerja kita supaya bisa membuktikan bahwa Unikama Unggul di Tahun 2025. Kita punya waktu 5 tahun untuk mencapai hal tersebut,” tutupnya.

Sebagai kegiatan penutup, tepat di bus Unikama Karyawan dan keluarga mendapatkan Doorprize dengan cara menjawab pertanyaan dari Warek 4.

Gelar Family Picnic, Bidang IV Siap Songsong Unikama Unggul 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat